SALAM DAHSYAT...............

BIYANG SUKSS Sangat mudah untuk diikuti. Kami menyediakan produk yang unik dan luar biasa, yang berkontribusi pada kesehatan yang lebih baik, daya ketajaman bisnis dan kemampuan kepemimpinan untuk membantu anda mengembangkan bisnis, dan sebuah komunitas yang memberikan dukungan penting bagi kesuksesan bisnis anda. PEMBAYARAN BONUSNYA HARIAN, BESAR dan TANPA SYARAT, TANPA TUTUP POIN, TANPA PERINGKAT, MODAL HANYA SEKALI DAN DIWARISKAN
" SEGERALAH BEGABUNG BERSAMA KELUARGA KAMI, KAMI MENUNGGU ANDA !!!!!


YUSNAIDI TANJUNG : 0812 961 2328 - 0819 3232 7265

KISAH SUKSES



NANANG KARNITA
MANTAN PEDAGANG ASONGAN DI KERETA API JABODE ( JAKARTA BOGOR DEPOK )

Nama saya Nanang Karnita, saya mantan pedagang asongan di kereta Api Jabode. Sebagai selingan saya masih keliling kampung jual celana training dan pakaian anak-anak
Pada bulan Juli 2007 saya dikenalkan Melia Nature Indonesia oleh Bpk Saamin HS, diceritakan tentang konsep bagaimana cara merubah hidup dengan cepat melalu Melia Nature Indonesia, Ketika saya di suruh membeli paket produk Propolis dengan harga Rp.550.000,- plus member Rp.30.000,- saya menolak karena saya tidak punya uang sebanyak itu, dengan murah hati Bpk Saamin HS mau mengijinkan saya beli dengan sistem dicicil per botol Rp.100.000,-. Dengan modal satu botol Melia Propolis saya keliling kampung sembari jualan pakaian, saya jual propolis dengan sistem pertetes harga pertetes Rp,1000,- dan saya setiap berhasil menjual sebanyak 6 botol, Bpk Saamin menpostingkan saya di Melia Nature Indonesia. Tanpa sadar ternyata saya berhasil menjual sebanyak 30 botol propolis ( 5 box) sehingga saya memiliki 5 unit usaha di Melia Nature Indonesia dan kemudian Bpk Saamin HS mengarahkan saya untuk membentuk jaringan.
Saya tidak menyangka, dengan hanya membeli 5 box Melia Propolis di PT. Melia Nature Indonesia kini saya memiliki penghasilan yang sangat besar rata-rata Rp.4 - 5jt setiap hari masuk ke rekening saya. Mudah mudahan anda mau mengikuti jejak saya.